Follow Us !

Waktu paling jitu untuk internetan pakai modem USB

Usahakan memkai modem dengan HSPDA atau UMTS karena dengan ini kita dapat mendahului server (merampas) pada malam hari kita dapat berinteraksi dengan sinyal dengan cepat.Pada malam hari sekitar jam 11.00 sampai 01.00 itu adalah waktu yang tepat untuk internetan. ini sudah terbukti  pada saya mangkannya saya blogging di malam hari. kecepatannya dapat lebih cepat dari flash ataupun speedy. saya waktu itu mencapai 1.2Mbps saat itu saya lagi mengupload film harry potter ke 7 part 2 sebesar 450 Mb hanya dalam waktu 20 menit saja. WAOW sangat mengejutkan bukan mangkannya jangan remehkan kecepatan modem. di artikel lain saya pernah baca kecepatan modem HSPDA mencapai 12Mbps dan UMTS mencapai 10Mbps. saya pikir itu tidak akan terjadi namun saya sangat kaget waktu sedang mengupload. modem yang saya pakai itu bukan flash tapi axis unlimated 69.900 rupiah/bln hihihihi.... kelihatannya saja remeh tapi cepat walaupun hanya 10% dari kecepatan UMTS dan HSPDA yang asli. Coba saja kalau tidak percaya. 

0 komentar:

Posting Komentar

If You Find Broken Link please Comment here ! we will refresh that Link :D