Follow Us !

Cara Aman pakai facebook

Facebook DANGER! mengapa saya berani mengatakan itu karena pada saat saya membuka kontak facebook saya. semua handphone yang pernah saya pakai untuk membuka facebook itu tertampil dengan jelas. apa yang terjadi jika orang lain melihat dan menyerap pulsa anda. yang lebih gawatnya lagi nomor - nomor yang tertera di situ tidak bisa diHAPUS. dengan tindakan cepat saya langsung memblokir facebook saya sendiri. hanya dengan tindakan itu saja saya AMAN. ya... ya... facebook memang menjadikan kita lebih sering menjalin silaturahmi dengan kawan, saudara, dan artis, tapi apa gunanya jika semua kenyamanan itu ditanggung dengan nyawa. MAU ? begini jika ada orang yang berniat melakukan kebohongan. lalu anda ditelphone penculik itu bilang kepada anda bahwa anak anda telah diculik, padahal kenyataannya TIDAK. lalu penculik itu meminta tebusan sebesar 100 juta. apakah anda tidak frustasi. untuk menghindari hal itu saya mempunyai TIPS & TRICK :
  1. Buatlah facebook baru tapi yang lama jangan di hapus dulu !
  2. pakai e-mail baru yang berisi tentang bukan informasi diri anda misal nama anda : arta, tapi anda harus menulis kebohongan. YAHOO | GOOGLE | MAIL
  3. isikan informasi bukan dari diri anda di facebook.
  4. tambahkan kontak teman anda di facebook baru dari facebook lama.
CATATAN : JANGAN MEMAKAI PONSEL PADA SAAT MEMAKAI FACEBOOK

itulah tafi TIPS dari saya selamat menggunakan facebook kembali.

0 komentar:

Posting Komentar

If You Find Broken Link please Comment here ! we will refresh that Link :D